Selasa, 01 Juni 2010

untuk wanita..




sebelumnya maaf kalau kata2 ku ini kurang berkenan buat yg membacanya„ aku bukan so’ so an„ tapi kata2 ini ku buat tulus dari hati aku„ meskipun aku juga orang yg jauh dari kata2 ini„ tapi aku bener„ ingin sekali mengungkapkannya„ ( meskipun hanya melalui blog ini„) memang„ mngkin aku juga » seorang laki2 yg sllu menyakiti wnita„tapi manusia adalah tempat kesalahan„ jd wajar „ dan aku juga bukan malaikat yg selalu benar„

sungguh aku mengagumi mu„, sungguh aku menyayangi mu„ kau lakh tulang rusuku„ kau adalah perhiasan untuk ku„ tanpamu aku tak ada„ tanpamu aku ga bisa begini„ kau ajari aku bicara„ sampe saat ini„ aku bisa bicara„ itu karena jasa mu„ sembilan bulan aku dalam rahim mu„ sungguh jahat bila aku menyakiti mu„,

mungkin itu hanya sekedar sedikit ungkapan ku untuk seorang wanita„ meskipun ga akan bisa di ungkapkan dengan sebuah kata2 saja„ banyak cerita„kisah„ nyanyian„ yang mengisahkan tentang engkau„, banyak orang yang memuja engkau„ banyak orang menghabiskan hari untuk engkau, banyak waktu terbuang hanya untuk memikirkan engkau„ wnita„ begitu hebatnya engkau„ ga ada yang bisa mengalahkan engakau„ banyak presiden yg tunduk pada engkau„ banyak raja2 yg rela demi engkau..

aku selalu sedih„ saat ini kehebatanmu mulai terlihat memudar„ jangan kau buka auratmu„ jangan jual hargamu demi sebuah tipuan„, kau adalah harga yg berharga„ jangan jual keindahanmu„ hargailah dirimu„, jagalah„ peliharalah„ hanya untuk suamimu„, jangan kau habiskan cintamu„ sayangmu„ rindumu..hanya untuk seorang yang belum tentu suamimu ( pacar )„

ketauhilah wanita„ orang yang bener2 mencintaimu„menyayangimu„ adalah suamimu bukan pacarmu„ jangan banyak main2 dengan pacarmu„ dia adalah penipu„ dia hanya meyusahkanmu„dia hanya akan membuatmu gelisah„ karena “pacar” adalah bayangan„ dan suami adalah kenyataan„ suamimulah yg berhak engkau pikirkan„hiraukan„ bukan “pacar”„ jangan kau habiskan air matamu hanya untuk menangisi seorang “pacar”„ wanita„ jangan takut „ Alloh telah berjanji dalam Al-Quran„ semua Mahluk diciptakan berpasang-pasangan„,

Wanita „„, jka suatu saat nanti aku di takdirkan memilikimu„ aku ingin menjagamu„ menyayangimu„kan ku jadikan engkau sebenar2nya perhiasan dunia„ kan ku dandani engkau seperti dalam aturan Al-qur’an, kan ku tutup auratmu„ hanya untuk ku„ga akan ku relakan auratmu ku biarkan buat orang lain„ wanita„ jika aku memilikimu„ kan ku jaga engkau „ kan ku simpan engkau dalam tahta kerajaanku„ biarkan aku jadi raja untuk mu„dan peri untuk anak2 ku nanti„ jika aku memilikimu biarlah aku jadi budak untuk mu„( ga akan ku biarkan engkau berkeringat untuk mencari nafkah„ biarkan aku saja )„ semoga Alloh mentakdirkan engkau yg sebaik2 untuk ku„,Amiin„„,

.

.

….oids…..

untuk wanita











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails